Sunrise di LIMAN?

SUNRISE, itulah kata yang akan pertama kali terlintas ketika kita menyebutkan Pantai Liman, sebuah pantai di Pulau Semau, kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ya, betul, pantai ini merupakan salah satu pantai dengan pemandangan Sunset yang menawan, tapi siapa sangka, pantai dengan hamparan pasir halus dan gunung menjulang di ujung selatannya ini menyimpan pesona matahari terbit yang memukau, kita akan dibuat terpesona dengan cahaya mentari yang muncul dari sela – sela pohon Lontar yang berjejer disepanjang pantai ini, dan jika beruntuk, lukisan awan putih bersusun bermandikan cahaya mentari pagi akan terpampang ceria diatas kita. Sungguh sebuah pemandangan menakjubkan yang membuat cerita perjalanan kita semakin lengkap. Jika anda datang ke pantai Liman, pastikan anda tidak hanya menikmati teduhnya mentari terbenam diiringi alunan ombak, tapi luangkan waktu anda untuk menjadi saksi, mentari terbit yang Luar Biasa.

Catatan :
pantai Liman dapat dicapai dari kota kupang dengan penyebrangan Ferry dari Pelabuhan Bolok (Hari selasa, kamis, sabtu dan minggu) dan juga kapal motor dari pelabuhan Tenau (Setiap Hari) kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat sekitar 1 jam sampai 1 setengah Jam.

Author: Sam Ludji

Public Relation of eastnusatenggara.id Fotografer Profesional di Kota Kupang sejak 2013 - sekarang. Wedding, Event dan Personal Photoshoot adalah bidang yang ditekuni hingga saat ini.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner