Se’i Masuk dalam Nominasi Makanan Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia

'i Masuk dalam Nominasi Makanan Tradisional Terpuler Anugerah Pesona Indonesia

Info by

[avatar user=”SamLudji” size=”thumbnail” align=”left” link=”file”]Samoex – Fotografer[/avatar]

Ada banyak Makanan Tradisional yang wajib kalian nikmati saat berkunjung Nusa Tenggara Timur. Salah satunya adalah Se’i.

Kita sebagai Masyarakat Nusa Tenggara Timur patut bergembira karena Se’i Masuk dalam Nominasi Makanan Tradisional Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia.

Semoga Makanan Tradisional seperti Jagung Katemak, Jagung Bose, Jagung Titi dll juga masuk sebagai Nominasi di Anugerah Pesona Indonesia.

Kita juga bersyukur dan mendukung karena Anugerah Pesona Indonesia (API) telah menjelma menjadi harapan berkembangnya pariwisata hingga pelosok Nusantara, salah satunya adalah Nusa Tenggara Timur.

Anugerah Pesona Indonesia kali ini, Provinsi Nusa Tenggera Timur terpilih sebagai tuan rumah. Acara ini akan dilaksanakan di Kawasan Marina Labuan Bajo pada 20 Mei 2021. Hal ini menjadi sebuah prestasi dan kebanggan tersendiri untuk kita di Nusa Tenggara Timur yang harus diwujudkan dengan mengikuti acara ini serta semakin gencar mempromosikannya secara Nasional bahkan Internasional.

Dalam acara ini; tertulis dalam postingan Instagram 09 Februari 2020, panitia mengundang kehadiran para Juara untuk hadir dan menerima penghargaan pada Malam Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020) di Labuan Bajo – Nusa Tenggara Timur.

Bersama ini pula panitia Penyelenggara akan segera memulai pelaksanaan kegiatan API 2021. Nantikan informasi lengkapnya di https://bit.ly/API2021.

Acara Malam #APIawards2020 nanti seluruhnya dilaksakan di area terbuka. Dan bagi yang tidak hadir diacara dapat melihat 📺 acara langsungnya di

1. Youtube @apiaward /#livestreaming
2. Instagram @apiaward / #livereport
3. TVRI NTT channel / #tapping
4. RRI NTT channel / #livereport

 

Author: Edri Brow

Founder of eastnusatenggara.id  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner