Korean BBQ Hadir di Kota Kupang – Pochajjang

Korean BBQ di Kota Kupang - Pochajjang

Korean BBQ hadir di Kota Kupang nih, Berkonsep layaknya kedai makan di Korea, tempat baru ini menghadirkan paket korean bbq all you can eat (AYCE) mulai dari Rp 99 ribu. Restoran ini bernama Pochajjang, yang berlokasi tepat di Jalan W.J. Lalamentik, Fatululi, tepatnya di Kharisma Home and Kitchen.

Selamat datang di Pochajjang Kota Kupang

Oia, sebelum lanjut ini bukan review yah, melainkan cerita tentang pengalaman makan di Pochajjang Kupang dan informasi lainnya.

Promo Pochajjang Kupang

Tepatnya hari ini, Pochajjang Kupang Grand Opening dan sudah dibuka untuk umum; tentunya setiap pengunjung harus mengikuti prokes. Yang pasti ada promo-promo menarik nih guys, karena tahu sendiri kan, lagi Grand Opening. Tadi saya dapatkan Ice Cream gratis sebagai salah satu santapan penutupnya.

Sedikit bocoran nih Guys.. Sesuai informasi yang saya dapatkan dari official Instagram Pochajjang, mereka memberikan promo nih… yaitu Makan ber-4, bayar 3 saja! Promo ini berlaku hanya untuk paket premium Beef, dengan ketentuan : Free 1 orang, dengan minimal 4 orang per meja dan teman wajib mengikuti instagram official mereka dan beberapa lainnya dan promo tersebut berlaku sejak tanggal 17 – 19 Juli 2021.

Oia… Lanjut nih yah… bagi yang akan makan nanti akan diberikan durasi yang menurut saya cukup panjang, yaitu 90 menit untuk menikmati semua makanan yang ada; eittsss… Sepuasnya!!!. Bayangin gak tu, perut saya sampe sesak saking lahap makannya. Jadi kosongin perut Anda kalau mau ke Pochajjang Kupang.

Paket Makan Pochajjang Kupang

Paketnya juga beragam yah, untuk saat ini (mungkin) yang ada itu adalah :

  • Premium Beef : 99K
  • Wagyu Beef : 129K

Paket di atas sudah termasuk dengan Banchan, Side dish dan Drink.

Suasana Pochajjang Kupang

Kalau kalian anak mudah milenial yang suka foto dengan background ala korea-korea gitu, ini cocok banget, karena dinding-dinginya penuh dengan nuansa korea. Suasana makin nyaman karena pelayanannya yang ramah dan mereka bersedia untuk menjelaskan kepada Anda terkait menu yang ada. Hehehe…. Saya pernah sekali makan masakah khas Korea juga sih, tapi karena sudah lama jadinya lupa yah, jadi salah satu pelayan dengan baik menjelaskan kepada saya.

Tapi sayangnya, saya udah lupa sama nama-namanya (sudah ingat yang korea-korea), mungkin kalian bisa langsung ke Instagramnya yah guys.

Setelah selesasi makan daging-daging yang super yummy itu, mereka sajikan lagi menu berupa Mie Kua gitu, entah apa namanya, jadi saya fotoin aja yah.

Makanan Penutup

Lokasi Pochajjang Kupang

Biar teman-teman tidak pusing nih yah, Pochajjang Kupang ini satu area dengan Kedai Kopi Petir Kedai Kopi Petir di Kota Kupang, di tengah Pusat Kupang. Bagi kalian traveler yang pertama kali datang ke Kupang menggunakan pesawat, tempat ini dapat di temput dengan waktu 20 menit dari Bandara Eltari.

Okay… Videonya lagi digarap yah guys. di tungguin aja, paling minggu depan udah tayang kok di sini.

Semoga bermanfaat yah, dan jangan lupa di share yah.

Author: Edri Brow

Founder of eastnusatenggara.id  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner