Kedai Kopi Petir di Kota Kupang

Etalase Kedai Kopi Petir

Siapa sih yang belum tahu Kedai Kopi Petir? Kedai Kopi yang berlokasi tepat di Jalan W.J. Lalamentik, Fatululi, tepatnya di Kharisma Home and Kitchen. Sejak berdiri di tahun 2019 sampai saat ini, selalu memberikan pelayanan terbaik dan konsisten kepada pelanggan dengan berbagai transformasi yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Menu Rakyat Kedai Kopi Petir

Menu Rakyat Kedai Kopi Petir
Menu Rakyat Kedai Kopi Petir

Transformasi dari Kedai Kopi Petir itu terwujud dengan memberikan Menu Rakyat serba 35K sejak Juli – Agustus 2021, berikut daftarnya :

  1. Chicken Katsu : 1 menu makanan + 1 Minuman
  2. Mi Ayam Char Siew : 1 menu makanan + 1 Minuman
  3. Ayam Salted Egg : 1 menu makanan + 1 Minuman
  4. Nasi Goreng Lada Hitam : 1 menu makanan + 1 Minuman
  5. Karbo Nara : 1 menu makanan + 1 Minuman

Term and Condition : Senin – Kamis

Suasana Kedia Kopi Petir

Tidak hanya itu guys, sudah dapat harga yang merakyat Anda juga mendapatkan hiburan dari penyanyi-penyanyi yang suaranya luar biasa. Seperti foto di bawah ini!!

Saya pernah beberapa kali malam mingguan di sini bersama teman-teman yang bergerak di Industri kreatif Kota Kupang untuk ngobrol santai mengembang Ide untuk kemajuan Nusa Tenggara Timur.

Ruang Pertemuan Kedai Kopi Petir

Namun untuk Anda yang ingin melakukan pertemuan atau meeting, Kedai Kopi Petir juga menyediakan itu untuk Anda, persis dilantai 2. Fasilitas yang Anda dapatkan berupa Proyektor dan Gratis Wifi.

Loh kak… Kedai Kopi Petir kok ga bahas kopinya sih?

Sabar dulu Bro and Sis… Biasanya kalau datang ke kedai kopi petir, saya paling suka minum V60-nya geng. Bagi kalian yang suka banget dengan kopi nih menu kopi :

Menu kopi Kedai kopi Petir

Lokasi Kedai Kopi Petir

Bagi Anda yang ingin pergi ke kedai Kopi Petir setelah membaca tulisan saya di atas, yang pasti tidak perlu kuatir karena tempatnya tepat di Pusat Kota Kupang.

Author: Edri Brow

Founder of eastnusatenggara.id  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner