Indonesia Website Awards

Ini isi doa Kirana Larasati saat di Pulau Padar

Pulau Padar adalah pulau ketiga terbesar di kawasan Taman Nasional Komodo, setelah Pulau Komodo dan Pulau Rinca. Pulau ini relatif lebih dekat ke Pulau Rinca daripada ke Pulau Komodo, yang dipisahkan oleh Selat Lintah. Pulau Padar tidak dihuni oleh ora (biawak komodo). Di sekitar pulau ini terdapat pula tiga atau empat pulau kecil.

Pulau Padar juga diterima sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, karena berada di dalam wilayah Taman Nasional Komodo, bersama dengan Pulau Komodo, Pulau Rinca dan Gili Motang.

Untuk di ketahui bahwa Pulau Padar inni adalah bagian dari Labuan Bajo yang masuk 5 Destinasi Super Prioritas. Tidak hanya Wisatawan lokal, bahkan dari manca negara juga datang ke tempat ini.

Labuan Bajo menjadi salah satu Destinasi favorit artis Indonesia juga loh. Salah satunya yang mimin ambil fotonya adalah Artis cantik Kirana Larasati dan berikut foto dan harapan yang disampaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa di Pulau Padar.

Aku yakin cobaanMu tidak akan melebihi batas kemampuan kami, Tuhan. Berikan kami kekuatan dan pertolongan untuk menghadapi pandemi, kecelakaan, dan juga bencana-bencana alam ini, Tuhan. Kepada siapa lagi kami meminta jika bukan kepadaMu.

Nah… Harapan dalam doa itu akhirnya terkabul kan sekarang. Presiden kita Jokowi telah mengumumkan terkait Pelonggaran Penggunaan Masker.

Bagaimana dengan teman-teman? Destinasi Wisata mana nih di Nusa Tenggara Timur yang memberikan memberikan pengalaman spiritual?

Sumber :

  1. Wikipedia
  2. Instagram @kiranalarasati
Share your love
Edri Brow
Edri Brow

Founder of East Nusa Tenggara
Website Design, Media Sosial Manajemen dan Konten Kreator.

Articles: 71
Budaya Wisata Pantai Kuliner