ENT Handycraft – Rajutan NTT

ENT Handycraft – Rajutan NTT, itulah salah satu Brand dari Nusa Tenggara Timur. Brand ini merupakan salah satu Binaan dari Bank Indonesia Perwakilan Nusa Tenggara Timur.

Apa itu Kerajinan Rajutan?

Bagi yang belum tahu apa itu Kerajinan Rajut, nih Mimin kasi tahu :

Kerajinan rajut adalah salah satu kerajinan tangan yang menggunakan kain sebagai bahan utamanya dengan cara merajut rajut benang hingga berbentuk kerajinan.

Untuk diketahui bahwa Handycraft ini berbasis rajutan kombinasi tenun Nusa Tenggara Timur. Adapun Jenis-jenis rajutan yang dibuat antara lain :
  1. Tas jinjing
  2. Tas Tangan
  3. Sawl
  4. Topi
  5. Taflak
  6. Gantungan Kunci

Oia… Bahkan baru-baru ini, Brand ENT Handycraft membuat pakaian pengantian untuk Wanita dengan teknik rajutan; untuk Anaknya sendiri. Saya belum tahu kalau untuk pakaian pengantin bisa di order atau tidak (bisa tanya langsung yah).

Salah satu Media terbesar di Kota Kupang – Pos Kupang meliput apa yang dilakukan Brand ini terkait dengan kreatifitas yang dilakukan selama masa Pandemi Covid 19

Salah satu produsen tali masker di Kota Kupang yang cukup terkenal adalah ENT Handycraft yang memproduksi tali masker rajutan. Dalam sehari, Feby Nitte, pemilik ENT Handycraft bisa memproduksi hingga 50 buah tali masker rajutan. Sudah 300-an tali masker rajutan dijualnya, baik polos rajutan atau kombinasi manik-manik. Ada juga model kombinasi kristal yang dijual terbatas. (Sumber : Pos Kupang)

Bagaimana membeli Produk Rajutan ENT Handycraft?

Bagi teman-teman yang ingin membeli Produk dari ENT Handycraft ini bisa langsung mengunjungi instagram @rajutanntt

ENT Handycraft - Rajutan NTT

Banyak banget pilihannya kan guys.  Tunggu apa lagi, langsung kunjungi Instagram dari ENT Handycraft sekarang juga untuk memesan.

Author: Edri Brow

Founder of eastnusatenggara.id  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner