Indonesia Website Awards

D’21 Caffee Petuk – Kota Kupang

Kota Kupang, Ibu Kota dari Nusa Tenggara Timur semakin menunjukkan perubahannya, salah satunya adalah semakin banyak Caffee yang hadir dengan berbagai konsep.

Hari ini saya berkunjung ke D’21 Caffee di Petuk Kota Kupang. Kunjungan saya pada malam hari dan tertarik untuk mengambil beberapa foto untuk dibagikan di Plaform ini agar dapat diketahui oleh banyak orang.

D’12 Caffee merupakan salah satu Caffee yang wajib teman-teman datang, karena memberikan atmosfir sendiri dengan konsep unik

Saya berkesempatan menikmati Sup Ubi. Saya suka sekali dengan makan kuliner yang unik seperti ini, biasanya kita makan Sup Iga, Sup Brenebon, dll. Nah di sini ada Sup Ubi.

Mau tahu bagaimana pengalaman saya : “Menikmati dengan keheningan tanpa jeda seperti orang lapar”, hahahaa… Kalian sudah bisa tebak karena kenapa? Karena enak sekali.

Selain itu Ada beberapa menu lain juga loh yang disajikan, antara lain :

  1. Kuah Asam 20K
  2. Bakso 20K
  3. Sup Ubi 22K
  4. Ayam Lalapan 25K
  5. Ikan Bakar Mulai 20K
  6. Pisang Keju 10K

Serta beragam Soft Drink dan Hot Drink menjadi pelengkap hidangan di D’21 Caffee Petuk.

Lokasi Caffee ini juga tidak jauh dari pusat Kota Kupang dan Bandara Eltari, kurang lebih 15 menit untuk sampai ketempat ini.

Nah, karena berhubung ini adalah pertama kalinya saya datang, mungkin kalian mau cerita pengalaman kalian bisa komen di kolom komentar yah.

Lanjut yah… Menurut saya, ini adalah tempat yang cocok banget untuk berakhir pekan, apa lagi malam minggu, sangat cocok.

Tempatnya juga cukup luas sehingga teman-teman tidak perlu kuatir bila datang berkelompok bersama rekan kerja maupun keluarga. Teman-teman dapat memilih untuk duduk di dalam ruangan dan maupun luar ruangan.

Nah, jadi bagaimana? Penasaran? Ayo kunjung D’21 Caffee sekarang yah dan rasakan Sup Ubi yang enak sekali. heheehe… Sampai ngiler lagi.

Itu dulu yah cerita saya hari ini.

De Twenty One Corner

Share your love
Edri Brow
Edri Brow

Founder of East Nusa Tenggara
Website Design, Media Sosial Manajemen dan Konten Kreator.

Articles: 71

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Budaya Wisata Pantai Kuliner