Biji Kopi Manggarai Uwu Rasa Anggur – Paradox Coffee and Roastery Kupang

Biji Kopi Manggarai Uwu Rasa Anggur 02

Cerita Kopi Manggarai Uwu Rasa Anggur

Apakah kamu pecinta Kopi? Terutama Biji Kopi Nusa Tenggara Timur?

Kali ini saya minum kopi di Paradox Coffee and Roastery Kupang. Dari buku menu yang di sediakan caffe ini disebut sebagai V60. Saya pengen coba Kopi V60 ini karena menonton film Filosofi Kopi di Netflix. Waktu saya minta kepada pelayanan Caffee bahwa ingin minum V60, mereka menawarkan beberapa biji kopi, salah satunya adalah Biji Kopi Manggarai Uwu. Coba ini kak… Biji Manggarai Uwu ni dia pu rasa ke Anggur; ujar pelayanan Caffee.

Lebih tepatnya nih kaka donk : “Manggarai Uwu Natural Unaerob”; pokoknya ada bahasa inggrisnya gitu.

Nah, akhirnya saya juga tanya-tanya, selain “Manggarai Uwu Natural Unaerob”, apakah ada biji kopi yang lain? Mereka tunjukinlah satu persatu, antara lain :

  1. Arabika Flores Bajawa Natural
  2. Arabika Aceh Gayo Natural
  3. Arabika Brazil
  4. Halu Honey Banana
  5. Manggarai Uwu Natural Unaerob

Suasana Paradox Coffee and Roastery Kupang

Paradox selain menyediakan Kopi yang saya sebutkan di atas, tempat ini menawarkan  tempat yang nyaman baik itu In Door atau Out Door dan tentu saja dengan wifi dong… Hahahaha. Paradox Coffee and Roastery Kupang ini memiliki dua ruangan AC di lantai atas dan bawah, Bar dan Halaman menggunakan tenda, beberapa di antaranya dilengkapi dengan colokan listrik sehingga kita tidak perlu kuatir kalau-kalau handphone atau laptop kita kehabisan baterai.

Tempat ini merupakan salah satu resfrensi untuk Anda yang bekerja mobile. Saya sangat sering ke tempat ini untuk mencari inspirasi sambil menulis artikel dan mengedit video.

Lokasi Paradox Coffee and Roastery Kupang

Bagi kalian yang ingin nongkrong di Paradox Coffee and Roastery Kupang, tempatnya mudah ditemukan karena tidak jauh dari Flobamora Mall dan McDonald’s; tepatnya di Alamat : Jl. W. J. La lamentik No. 123 – Kota Kupang. Kalian juga bisa mengikuti sosial media mereka di Instagram @paradox.creative dan Facebook @paradoxcreative.id.

Oke.. itulah pengalaman saya, bagaimana dengan kalian? Ayo berbagi cerita tentang Pariwisata di Website ini.

Author: Edri Brow

Founder of eastnusatenggara.id  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*

Budaya Wisata Pantai Kuliner
Budaya Wisata Pantai Kuliner